Berbagai Contoh Kemasan Box Nasi Catering

Box nasi catering dewasa ini ada ada banyak macamnya. Desain box dengan bentuk yang menarik dapat membuat pembeli jadi makin tertarik. Pesan Kotak nasi yang bagus juga dapat menjaga makanan dalam box nasi tetap rapi dan tidak mengubah rasa makanan. Hal tersebut tentu bisa membuat makanan tetap higienis.

Bisnis catering merupakan salah satu bidang bisnis yang membutuhkan pengemasan yang baik. Pengemasan yang dibutuhkan biasanya berupa box nasi. Pemakaian box nasi yang tepat dapat membuat makanan tetap aman sampai tujuan pengiriman. Berikut ini berbagai desain dari nasi box yang bisa dipilih untuk berbagai keperluan termasuk untuk penjualan makanan catering.

1. Kemasan nasi dengan bentuk kotak

Box nasi catering

Box nasi catering ini berbentuk kotak dengan tinggi tertentu. Bentuk ini merupakan bentuk yang paling banyak digunakan dalam bisnis catering. Bentuk ini dapat memuat makanan dalam jumlah yang cukup banyak serta bisa menjaga makanan tetap utuh. Makanan jadi lebih mudah untuk dikirim tanpa membuat isi dalam kotak jadi berantakan.

Bentuk kemasan ini memiliki ukuran yang cukup bermacam-macam. Ukuran kemasan bisa dipilih sesuai dengan keperluan. Ukuran dari kemasan untuk kue bisa saja berbeda dengan ukuran kemasan untuk nasi kotak. Ukuran kemasan untuk katering bisa saja dipesan berdasarkan kebutuhan dari pemesan.

Box nasi ini biasanya juga dilengkapi dengan hasil akhir yang di laminasi. Hasil dari laminasi dada yang berkilau ada pula yang berkesan redup. Dalam box nasi jenis ini biasanya pada bagian dalamnya dilengkapi dengan plastik dengan pembatas. Plastik tersebut berguna untuk memastikan makanan dalam kotak tidak bercampur baur. Hasil akhir dari pengemasan tersebut tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan dari pemesan.

Untuk informasi lainnya anda juga bisa membacanya di artikel kami lainnya: Aneka Contoh Desain Nasi Kotak Ayam Bakar

2. Kemasan dus corrugated

Box nasi catering

Bentuk kemasan satu ini memiliki bahan yang kaku serta tipis. Ukuran dari produk ini cukup fleksibel sesuai dengan kebutuhan sesuai dengan kegunaannya. Bahan ini produk ini juga sangat sesuai untuk pengemasan kue tart atau makanan jenis lainnya karena bahannya cukup tebal dan kokoh.

Kemasan ini juga berguna untuk pengemasan produk yang dipesan dalam jumlah banyak. Kemasan luar yang kuat dapat menjadikan produk yang dijual jadi lebih rapi dan aman. Hal ini tentu saja bisa menjadikan produk tetap terjaga saat proses distribusi atau ketika produk dibawa.

3. Kemasan duplex

Box nasi catering

Kemasan ini menggunakan bahan duplex. Bahan ini cukup umum digunakan sebagai bahan untuk pengemasan produk. Hal ini dikarenakan kertas duplex memiliki harga yang cukup terjangkau dan memiliki kualitas yang memadai untuk menjaga makanan tetap aman sehingga bisa juga dipakai sebagai box nasi catering. Ketebalan dari kertas duplex cukup fleksibel untuk dibentuk sehingga bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan.

Tampilan dari kemasan duplex ini juga sangat menarik. Kemasan ini bisa dicetak dengan berbagai warna dan dibentuk dengan cetakan grafis yang menarik. Sesuai dengan model yang dibutuhkan. Hal tersebut menjadikan tampilan akhir dari kemasan terlihat cantik dan menarik. Pengemasan dengan produk ini sangat sesuai untuk mengemas roti atau makanan lainnya sesuai dengan kebutuhan dari pemesan.

Pengemasan produk merupakan hal yang diperlukan ketika menjalankan bisnis catering. Bidang bisnis ini biasanya membutuhkan kemasan untuk keperluan pengiriman makanan yang dipesan untuk berbagai acara. Ada berbagai contoh kotak untuk keperluan pengemasan makanan. Kemasan box nasi tersebut punya bentuk, ukuran, dan bahan kemasan yang disesuaikan untuk pengemasan makanan.

Contoh desain kemasan seperti yang sudah dijelaskan di atas bisa menjadi inspirasi bagi yang membutuhkan pengemasan produk. Bagi yang ingin memesan box nasi catering bisa memesan pada pebisnis kemasan produk. Kemudahan pemesanan produk kemasan bisa di dapat di situs Aurapack.id.

Open chat
1
Chat Admin
Hallo, silahkan chat admin untuk bantuan
Powered by